Tanda wanita jatuh cinta diam-diam

shares |

Tanda wanita jatuh cinta diam-diam

Tanda wanita jatuh cinta diam-diam sama kamu. Cinta itu memang buta, cinta itu segalanya dan cinta itu anugrah. Seseorang yang dalam keadaan down dan sebagainya bila di sampingnya adalah seorang wanita yang sangat pria itu cintai semua akan berubah dengan begitu saja, namun lain hal nya dengan yang akan saya bahas, ini kebalikan dari kata di atas yaitu wanita yang mencinta pria itu secara diam-diam tanpa di ketahui bahwa ada seorang yang telah menaruh harapan besar padanya.

Pernahkah kamu hay para pria bila di cintai wanita tanpa kamu sadari ? sudah banyak bukti dan fakta nyata bahwa memang benar adanya seorang wanita mencintai pria, sedangkan jika di pikir secara logika nya, kebanyakan dengan kebalikanya bahwa pria lah yang lebih banyak terlebih dahulu menaruh harapan pada wanita meskipun itu secara tidak diketahui.

Akan tetapi bagi pria yang memiliki wajah tampan dan mempunyai berbagai macam hal yang menarik untuk di pandang wanita, secara kasat mata bahwa sudah tidak asing lagi pria tampan banyak dicintai atau di kejar-kejar oleh seorang wanita cantik. Bagaimana bila pria yang memiliki rupa yang standar atau pas-pasan namun banyak dicintai wanita akan tetapi pria itu sendiri tidak sadar akan dirinya bahwa ada banyak seorang gadis cantik yang mencintai nya.

Lah kok bisa sih ? ya bisa saja jika pria itu sendiri memiliki sifat yang memang banyak di sukai wanita seperti hal nya dengan pria yang lebih ke sifat besarnya penuh dengan humor dan tawa. Meskipun tidak semua wanita menyukai hal itu namun lebih banyak yang menyukai, karena dengan sifat dan jiwa seperti itu aka lebih banyak orang merasa nyaman ketimbang dengan pria yang tampan namun dingin.

Ya walaupun tampan itu enak, namun tidak menjamin selalu punya pasangan loh hehe. Banyak kok diluaran sana yang tampan namun masih dalam status jomblo dan berharap terus menerus berharap ada yang dateng hehe. Nah di bawah ini saya punya beberapa kata yang mungkin untuk kamu para pria tidak tau bahwa ada seorang wanita lagi menaruh cinta.

1. Selalu Membantu

Di saat kamu dalam keadaan down dan membutuhkan sesuatu dia akan senang hati untuk memberikan apa yang dia bisa, meskipun dia sesungguhnya dia di posisi yang tidak bisa sama sekali pun namun tetap ia paksa kan karena keputusan yang dia pilih itu untuk yang dia tuju yaitu kamu sendiri.

2. Tatapan Matanya

Bila wanita itu memang jatuh cinta sama kamu pasti ada yang beda dari tatapan matanya, lain hal nya dengan yang tidak memendam rasa sama sekali, wanita jatuh cinta secara diam-diam akan memiliki tatapan yang polos jika dia melihat kamu. Coba deh kamu perhatiin seorang cw tidak lebih dia adalah teman kamu sendiri, dan perhatikan mana yang beda antara perhatian dan tatapan dengan wanita yang ada rasa, dia lebih cenderung dengan perhatian dan selalu bertanya kamu lagi apa, sudah makan apa belum dan sebagainya.

3. Selalu ingin dekat 

Mungkin tanpa kamu sadari bahwa dia lebih suka jalan sama kamu ketimbang dengan sahabat dekatnya sendiri. Dan pada dasarnya wanita lebih pintar menutupi semua hal tentang itu sehingga pria itu sendiri tidak bisa menyadari dari semua isi dan maksud tujuanya. Bagaimana tidak, jaman sekarang kebanyakan pria itu tidak peka dan tidak mengerti apa yang di inginkan oleh wanita.

Jadi perhatikan kembali dan cobalah renungkan sejenak, tidak mungkin dia seperhatian itu, menayakan semua tentangmu, selalu ada untuk kamu, mengikuti ke-seharianmu dan tidak pernah bosan untuk ada di samping kamu. Logis kah bila hanya sebatas teman mempunyai sikap dan tata cara semua itu dilakukan hanya untuk kamu.

4. Tidak suka marah-marah 

Wanita yang benar-benar meng-inginkanmu dia lebih suka memaafkan dan dari pada cemberut tidak jelas atau marah-marah tanpa sebab. Cinta lah yang membuatnya seperti itu, karena cinta membutakan segalanya, ada pepatah berkata " itu nya kucing rasa coklat" ya banyak sekali demi cinta apa pun di lakukan, apa lagi kamu adalah orang yang satu-satunya ia inginkan dan ia harapkan selama ini.

Namun bukan berarti juga kamu bisa seenaknya begitu saja,dengan dia lebih memaafkan, laju kamu selalu menyepelekan pengorbanan nya, kasih sayangnya dan tidak sedikit mengerti apa maksudnya. Terlebih lagi di saat kamu bersamanya dan yang kamu bicarakan adalah tentang wanita lain, membahas masa indah kamu bersama mantan aku rasa dia lebih sakit mendengarnya, karena yang dia harap bukan itu, tetapi sesuatu pembahasan mengenai semua yang pernah ia lakukan dan ia kasih untuk kamu.

5. Suka sekali menelpon 

Hal ini umum di lakukan mau itu pria atau pun sebaliknya. Bagi seorang yang malu-malu kucing awalnya dia hanya mengirimkan sebatas teks ( SMS ) singkat,, namun setelah terbiasa dia akan sering me-nelpon kamu dengan alasan-alasan yang tidak masuk akal, mulai dari bertanya besok ada waktu ngak ? sedangkan dia sudah tau kalau besok kamu kerja, kebanyakan alasan yang dia ucapkan aneh dan lucu dengan bahasa yang unik dan tertawa kecil "mengeluarkan senyuman dengan wajah merah" 

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan dari apa yang pernah saya alami, terimakasih. Salam isma hidayat.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

Dilarang Menaruh link aktif