Cara menampilkan menu penghasilan di dashbord blog

shares |

Menampilkan menu penghasilan di dashbord blog - Bagi seorang blogger pemula yang baru saja mengenal apa itu blog tentunya bingung mengapa di dasbord blog tidak ada menu penghasilan yang bisa di gunakan sebagai mendaftarkan blog ke google adsense. Jika anda baru saja membuat blog tentunya menu ini tidak akan tampil, nah di bawah ini ada cara bagaimana menampilkan menu penghasilan di dasbord.

Untuk yang baru saja membuat website atau blog, menu penghasilan ini tidak lah terlalu penting, meski tampil tidak akan bisa digunakan dengan alasan blog anda belum memenuhi kiteria google adsense.

Ini di karnakan blog masih baru dan belum mempunyai banyak artikel. Dan jika anda memang sudah memilki banyak konten dan umur blog juga sudah siap dan memadai, barulah menu ini di tampilkan di blog.

Saya punya sedikit tips sederhana, bagi anda yang memang ingin daftar google adsense usahakn blog memang sudah siap meluncur dan berkualitas, karna sampai saat ini banyak diluaran sana blogger yang masih mengalami namanya penolakan.

Dan usahakan semua artikel yang anda buat, itu hasil dari jerih payah tangan anda sendiri, bukan hasi dari mengambil dari blog orang lain selain itu tidak baik, mini akan membuat repotasi blog anda terlihat jelek dimata google.

Harus anda ketahui bahwa google sangatlah pintar untuk memilih blog mana yang memang berkualitas dan blog mana yang hanya mengandalkan contek sini dan sana. Jadi akan jauh lebih baik ngeblog dengan pola pikir sendiri.


Menampilkan menu penghasilan di blog

Cara menampilkan menu penghasilan

  • Masuk ke-menu blog atau dasbord anda
  • pilih setelan/setting
  • klik <<bahasa>>
  • ubah menjadi bahasa << Amerika >>
awal bahasa bawaan adalah bahasa indonesia, silahkan anda ubah menjadi < Amerika >
Jika sudah, silahkan refres web anda dan lihat hasilnya maka akan tampil menu penghasilan. Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa untuk blog baru tidak akan ada tombol mendaftar. Untuk yang sudah tampil tombol yang di persilahkan anda untuk mendaftar.

itulah dari bagaimana cara menampilkan menu penghasilan di blog. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

Dilarang Menaruh link aktif