Game PS4 Terbaik l Asia Games 2017 - Sandises

shares |

Apakah Anda seorang Gamers? Dalam hal ini Tentu Anda sangat mengenal dengan konsol yang satu ini. YA, PlayStation 4. Jika Anda termasuk orang yang gemar dengan permainan konsol, tentunya pilihan terbaik nya adalah PlayStation 4 (PS4) yang telah menyuguhkan banyak sekali judul game yang amat sangat menarik untuk Anda mainkan, ya meskipun sudah dirilis dari yang lalu-lau namun Game ini tetap menjadi Game terpopuler.

Contohnya seperti salah satu game yang memiliki gaya permainan open world. Ada juga game baru seperti Uncharted 4 A Thief's End, ini sebuah Game PS4 yang mempunyai tampilan dengan grafis yang mengagumkan. Tidak hanya itu saja, ada juga game yang memang belum dirilis namun game ini sangat ditunggu-tunggu sekali kemunculanya.

 Game PS4 Terbaik
Namun di antara begitu banyak nya judul sebuah permainan yang layak dikatakan sebagai game berkategori terbaik, game ini juga adalah game populer sepanjang sejarah dan sepanjang masa semenjak kehadiaran Playstation

Game PS4 Terbaik l Asia Games 2017

Berikut ini akan saya berikan informasi dari Game PS4 Terbaik yang mungkin bisa Anda mainkan. Okay, kita mulai gan.

1. Infamous Second Son

Game PS4 Terbaik

Dalam Game terbaik ini Anda akan memiliki sebuah kemampuan yang seharusnya itu tidak di miliki oleh manusia. Dan Game Infamous Second Son ini merupakan game open-world, ( lokasi mapnya berada di Seattle ). Anda dapat terbang bung, glide, dan tentu saja akan bertempur dengan kemampuan yang Anda miliki. Selain itu, di game ini terdapat kumpulan pilihan yang nantinya akan menentukan jalan alur ceritanya.

2. Until Dawn

Game PS4 Terbaik

Anda pasti sudah mengetahui dari nama game terbaik satu ini, ya, game ini seperti tipikal film horror Slasher, game yang menceritakan tentang dari orang yang telah terjebak di gunung. Lalu apa yang membuat game ini unik dan populer? karena Anda akan memainkan semua dari karakter itu orang itu sendiri. Silahkan mainkan karakternya dan coba untuk berusaha selamat.

3. Disgaea 5 Alliance of Vengeance

Game PS4 Terbaik

Game populer satu ini wajib dimainkan oleh Anda RPG Fans, di Disgaea 5, semua elemen dari turn-based RPG telah di tingkatkan. Ya Walaupun story nya bisa dianggap predictable, Namun humor nya menutupi itu xd. Bila dilihat dari judul nya saja sudah kelihatan bahwa di game terbaik ini Anda akan 'membalas dendam' kepada Antagonistnya.

4. Uncharted 4 A Thief’s End

Game PS4 Terbaik

Kisah Nathan Drake (berakhir di game terakhir dalam seri Uncharted), yaitu Uncharted 4 A Thief’s End. Game terakhir ini akan menutup kisah Nathan Drake dengan baik, bagi Anda dari fans Uncharted Series. Dan bagi Anda juga yang baru dengan ( franchise ) ini, jangan khawatir dan jangan ragu, Anda tidak perlu sebuah PS3 untuk memainkan game sebelumnya, karena sudah ada Uncharted Nathan Drake Collection yang merangkum Uncharted 1-3 dalam 1 Game khusus di PS4 bung.

5. Dark Souls III

Game PS4 Terbaik

Game Terbaik berikutnya adalah Dark Souls III yang menyajikan para pemainnya dunia fantasi yang amat gelap, dan cara penyampaian alur cerita yang sangat terbuka untuk dipahami dengan berbagai pemahaman. Jika Anda termasuk seorang gamer yang suka dengan gameplay, Dark Souls III ini merupakan game terbaik dan populer untuk Anda.

Itulah dari Game PS4 Terbaik l Asia Games. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

Dilarang Menaruh link aktif