Cara Move On Dari Mantan Paling Ampuh dan terbukti !!!

shares |

Ketika putus cinta dari seorang yang paling kita sayang keinginan pertama dari orang tersebut adalah move on. Dalam hal ini, Ada beberapa dari mereka yang bisa dengan mudah dalam menjalaninya, namun ada juga yang sangat susah untuk menerima, bahkan ada yang sampai butuh waktu tahunan. Move on dari mantan itu bisa di katakan gampang susah dari kebanyakan mereka yang merasakanya.

Mantan itu harusnya dilupan bung. Begitu kalau kata pepatah. Namun sayang di sayang Sayang hal tersebut lebih mudah untuk di ucapkan ketimbang untuk dijalankan. Patah hati, putus cinta inilah yang menyebabkan marah dan sedih tiada obatnya. Oleh sebab itu, 80% dari mereka mengatakan bahwa move on itu susah banget.
Cara Move On
Banyak sekali orang yang memilih jalan yang salah yaitu, membawa diri dalam hal yang negatif atau tidak sehat, seperti contoh nya beralih ke alkohol untuk menghibur diri dari perasaan sedih hati yang mereka rasakan.

Cara Move On Dari Mantan Paling Ampuh

Move On ini bisa di artikan sebuah masalah yang sangat amat rumit, terlebih lagi bila hubungan yang dijalani sudah berjalan dengan waktu yang lama. Dengan demikian, ada pula sebagian dari mereka yang justru tidak sama sekali terbebani dengan masalah tersebut, malah bisa melanjutkan kehidupannya dengan bahagia padahal baru saja terpisah hubungan asmara. Anda ingin tahu Apa sih rahasia dibalik semua itu?

Bagi Anda yang Ingin cepat move on sedangkan masih mencintai mantan kekasih, jangan khawatir dan risau, Karena Klik-sandises akan memberikan tips sederhana bagaimana Anda bisa move on dengan cepat. Simak penjelasan berikut :

1) Intropeksi Diri

Cara Move On
Cara move on yang pertama yaitu mencoba intropeksi diri Anda sendiri. Awali lah semua itu dengan menilai diri Anda secara objektif. Cobalah Anda koreksi kekurangan yang Anda punya. Mengapa, dan kok bisa. Dengan begitu, Anda bisa berupaya memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

2) Biasakan dengan Kondisi Baru

Biasakanlah diri Anda dengan keadaan baru yang seperti saat ini jalani hari tanpa si dia.. Saat Anda memiliki pacar mungkin Anda lebih sering menghabiskan waktu berdua bersamanya. Baik itu sedang makan, liburan dan sebagainya. Setelah terjadi pertengkaran dan putus, mau tidak mau Anda harus membiasakan diri sebagai seseorang dengan status single.

Tidak ada lagi seseorang kekasih yang mengingatkan waktu makan seperti waktu pacaran, mengucapkan selamat tidur dan hal lain yang menjadi kebiasaan saat Anda masih bersamanya. Untuk awal, mungkin Anda akan merasa Shock dan ada serasa ada yang hilang. Akan tetapi, meratapi kesedihan yang terlalu lama itu tidak baik. Segera lah biasakan diri Anda dengan kondisi baru.

3) Selalu beraktifitas

Cara Move On
Cara Move on selanjutnya yaitu mencoba menyibukkan diri atau beraktifitas. Tidak ada cara paling ampuh dan jitu selain dari mengalihkan pikiran Anda dari kesedihan dan patah hati dengan mantan kekasih kecuali menyibukkan diri Anda sendiri.

Cobalah untuk sibukkan diri Anda dengan melakukan beberapa kegiatan. Seperi misalnya melakukan kegiatan yang menjadi hobi dan lainya. Dengan Anda membiasakan diri untuk terus aktif dan selalu sibuk, lama-lama juga Anda akan terbiasa dengan status Anda yang sekarang dan lebih mudah untuk melakukan move on.

4) Curhat

Setelah putus dengan pacar terkadang memang membuat seseorang menjadi sedih, gundah gulana tidak karuan. Dalam kondisi ini perasaan dan pikiran selalu negatif dan lebih cenderung dalam mendominasi. Guna meminimalisir semua efek negatif tersebut, Anda bisa mencoba curhat dengan sahabat terdekat yang kiranya dia bisa dipercaya. Curahkan lah semua isi hati yang Anda rasakan, karena cara ini dapat membantu Anda memahami apa yang sedang Anda rasakan saat ini.

Sebagai tips dari saya, usahakan lah Anda curhat kepada sahabat satu hati dan satu pemikiran yang biasanya selalu mendengar keluhan teman, bukan malah menjelekan teman. Jadi dia juga bisa memberi solusi dan motivasi untuk Anda.

5) Jauhkan kata kontek Mantan

Satu langkah dan tahapan yang sangat teramat sulit untuk dilakukan yaitu mencoba untuk cuek, jual mahal sama sekali tidak mencari tahu apa yang dilakukan mantan serta tidak mengontak mantan meski walau hanya sekali.

Pada waktu tertentu saat Anda sedang sendiri terkadang muncul sebuah dorongan untuk mengirim pesan ( SMS) singkat dan juga menelepon mantan. Ini terjadi tanpa kesadaran Anda atau memang tergoda untuk stalking, yaitu mengintip status sosial media mantan seperti hal nya facebook milik mantan.

Oleh karena itu, Anda harus menjauhkan diri dari smartphone atau media elektronik lainnya. Hal ini sangat cukup efektif dan terbukti memberi waktu bagi Anda untuk berpikir ulang. Ada yang jauh lebih baik, yaitu mengalihkan waktu Anda untuk menghubungi sahabat atau hal lain yang lebih penting.

6) Membuka Hati

Cara Move On
Belajar lah dengan Anda membuka hati untuk yang lain. Jangan Anda membiarkan hati Anda terus pilu terlalu lama. Cobalah untuk membuka hati Anda dengan cara mempersiapkan diri dan hati Anda untuk berkenalan dengan Cowok baru dan begitu juga sebaliknya.

Pastikan juga untuk tidak langsung menutup hati Anda jika memang ada ganjelan yang muncul antara Anda dan cowok baru tersebut. Saat hati Anda sudah mulai terisi dengan Cowok baru atau bagi yang Cowok, wanita baru, pastinya hal tersebut dapat membantu Anda untuk move on dari mantan.

Akan tetapi Anda juga perlu hati-hati, hal ini tidak berarti Anda boleh langsung mencari pacar baru setelah putus dengan si dia. Jika terburu-buru, biasanya pacar baru tersebut akan hanya menjadi pelarian semata yang sebenarnya tidak menyelesaikan masalah, malah nambah masalah baru.

7) Buang Barang Pemberiannya

Studi kasus percintan, menghabiskan waktu sambil meratapi barang-barang yang pernah ia berikan, itu hanya akan membuat Anda larut dengan romantikal masa kelam yang berpotensi menimbulkan luka dan sakit baru yang tiada habisnya. Jadi, jika dia pernah memberikan barang kepada Anda, ada baiknya buang atau  berikan kembali padanya.

8) Belajar Dari Masa Lalu

Putus cinta itu tidaklah selalu buruk, karena ada banyak hal lain yang bisa Anda petik. Koreksi kembali kesalahan lalu yang pernah Anda perbuat, lalu jadikan itu sebuah acuan untuk tidak mengulanginya kembali saat Anda sudah memiliki hubungan yang baru.

Mungkin Anda bisa memperbanyak waktu Anda untuk membaca kata-kata motivasi dan mantapkan diri Anda bahwa inilah saat yang sangat tepat untuk cepat move on dari gebetan Anda. Banyak sekali yang berpendapat bahwa hidup kita itu akan menjadi lebih baik dan tanpa bayang-bayang mantan. Oleh sebab itu, cobalah untuk selalu berpikir positif dan terus menjalani kehidupan yang bahagia sekalipun hidup Anda tanpa dirinya.

Kesimpulan

Pada dasarnya manusia itu tidak bisa melupakan masa lalu dengan begitu saja. Namun, hal ini juga bukan berarti Anda harus berjalan dengan terus menengok ke belakang. Namun tataplah kedepan, jangan sampai gara-gara mantan Anda lupa untuk mempersiapkan diri menata hidup untuk masa depan. Jadikanlah masa lalu sebagai memori dan pelajaran untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Penutup

Itulah beberapa tips dari saya yang bisa Anda coba agar cepat move on dari mantan. Jangan sampai Anda terlalu lama terjebak dan terpengaruh dengan masa lalu. Karena sekarang ini sudah saatnya Anda utnuk bangkit. Seperti hal nya dengan Anda mencoba  cara move on di atas. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk bagikan ke media sosial yang Anda miliki jika memang artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terimakasih.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

Dilarang Menaruh link aktif